Terduga Pelaku Penikaman Purnawirawan TNI di Bantaeng Ditangkap

  • Bagikan
Terduga pelaku TW, menganiyaan purwirawan TNI di Bantaeng. (Mad/RadarSelatan)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Terduga pelaku tindak pidana, yang mengkibatkan korban purnawirawan TNI di Bantaeng meninggal dunia, pelaku kini diamankan pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, pelaku berinisial TW, beralamat di Desa Bontomarannu, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng.

Terduga pelaku TW, diamankan oleh personil Resmob Polda Sulawesi Selatan, di Kabupaten Maros, Rabu 16 Oktober 2024, dini hari. Penagkapan itu berdasarkan laporan keluarga korban, di Polres Bantaeng.

“Benar sudah ada orang (pelaku) yang diamankan, namun masih dilakukan pendalaman dan nantinya akan kami undang teman-teman media guna press release,” kata AKP Akhmad Marzuki kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Rabu 16 Oktober 2024.

“Selama peristiwa tersebut terjadi, sudah intens komunikasi dan kerjasama dgn resmob polda dan jajaran polres bantaeng guna pengungkapan pelaku tersebut,” sambungnya. 

Diketahui, terduga pelaku dua orang berbocengan dengan rekannya, namun pelaku lainnya telah lebih dahulu menyerahkan diri ke Polres Bantaeng. (Mad/has)

  • Bagikan