Pengaspalan Jalan Disambut Gembira Warga Kahayya

  • Bagikan
Pengaspalan di Jalan Poros Telaga Kahayya.

KINDANG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Setelah sekian lama, akhirnya akses jalan menuju Telaga Kahayya atau Danau Lurayya,  Desa Kahayya, Kecamatan Kindang,  diperbaiki. Salah satu bentuk perbaikan tersebut berupa pengaspalan jalan.

Proyek pengasapalan jalan tersebut pun disambut dengan penuh gembira oleh warga desa. Pasalnya lokasi wisata  yang selama ini jarang dikunjungi karena ruas jalan yang rusak, maka kini tidak lagi, aksesnya jalannya kini mudah dilalui.

"Alhamdulillah pengaspalan poros Telaga Kahayya sudah dimulai. Ini adalah kabar baik bagi kami warga Desa Kahayya," kata Kepala Desa Kahayya, Abdul Rahman.

Pemerintah desa dan warga Desa Kahayya, kata Rahman, sangat antusias dan beryukur dengan adanya perbaikan jalan di Desa Kahayya.

"Semoga dengan terbangunnya infrastruktur ini, perekonomian masyarakat Desa Kahayya juga semakin meningkat," harapnya.

Disampaikannnya bahwa Danau Lurayya atau Telaga Kahayya, merupakan salah satu destinasi wisata yang keindahan alamnya sangat luar biasa. Hanya saja kondisi jalan yang rusak membuat wisatawan jarang berkunjung.

"Dengan jalan yang bagus, kami yakin akan lebih banyak wisatawan yang berkunjung ke Telaga Kahayya. Ini akan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat Desa Kahayya," tuturnya.

Pemerintah desa setempat berharap peningkatan infrastruktur jalan  dapat diselesaikan tepat waktu. Dengan majunya infrastruktur jalan maka kesejahteraan masyarakat juga meningkat, karena membuka peluang ekonomi warga. (**)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan