Ratusan Warga Bukit Harapan Solid di Harapan Baru, Banggakan Putra Gantarang Lanjut Periode Kedua

  • Bagikan
Kampanye Andi Edy Manaf di Dusun Bangkeng Buki, Desa Bukit Harapan, Kamis, 17 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Kampanye Calon Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 2, Andi Edy Manaf, di Kecamatan Gantarang selalu dipadati warga.

Sebagai satu-satunya putra Gantarang yang maju di Pilkada Bulukumba 2024, Andi Edy Manaf mendapat sambutan hangat dalam setiap kampanyenya, termasuk saat ia menggelar kampanye di Bangkeng Buki, Desa Bukit Harapan, Kamis, 17 Oktober 2024.

Thamrin, salah satu tokoh masyarakat setempat, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf.

Pria yang akrab disapa Marin itu menegaskan bahwa kinerja pasangan petahana tersebut sudah terbukti selama masa jabatan mereka.

Selain itu, Marin juga menyatakan dukungannya semakin ia pertengas karena Andi Edy Manaf merupakan kebanggaan warga sebagai satu-satunya putra asal Gantarang yang berkontestasi di Pilkada Bulukumba.

"Bukan hanya karena kinerjanya yang sudah terbukti, tapi kami juga bangga karena putra asli Gantarang bisa menjabat sebagai wakil bupati dua periode," ujarnya.

Kampanye di Gantarang ini menambah kuatnya dukungan masyarakat terhadap pasangan Harapan Baru, yang mengusung visi pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat Bulukumba.

Andi Edy Manaf mengaku sangat terkesan dengan sambutan hangat masyarakat di Gantarang termasuk di Dusun Bangkeng Buki.

Andi Edy memohon doa dan restu masyarakat agar niat baiknya bersama Andi Utta untuk membawa Kabupaten Bulukumba semakin maju dapat terwujud.

"Tujuan kami bukan semata-mata untuk membangun infrastruktur fisik. Tapi muaranya adalah kesejahteraan masyarakat," tegas Andi Edy.****

  • Bagikan