Saorajae Makin Solid, Andi Mus Siap Menangkan Andi Utta-Edy Manaf

  • Bagikan
Kampanye Harapan Baru di kediaman Andi Mustiaman, Kamis, 17 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 2, Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, semakin menguat. Kali ini, dukungan datang dari keluarga besar Saorajae, Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, melalui tokoh masyarakat setempat, Andi Mustiaman, yang menggelar pertemuan di kediamannya, Kamis, 17 Oktober 2024.

Ratusan warga hadir dalam kampanye tersebut, berkumpul dan berdialog langsung dengan Muchtar Ali Yusuf dan H Andi Edy Manaf.

Dalam kesempatan itu, Andi Mustiaman, atau yang akrab disapa Andi Mus, menyatakan kembali dukungannya kepada pasangan yang dikenal dengan tagline "Harapan Baru."

Menurutnya, hanya pasangan ini yang benar-benar pro-rakyat dan berkomitmen membangun Bulukumba.

“Sekarang Bulukumba sudah jauh lebih baik. Dulu banyak warga yang pergi ke Bantaeng, tapi sekarang mereka membelanjakan uangnya di daerah sendiri,” ungkapnya.

Andi Makassau Karaeng Lompo yang juga hadir dalam pertemuan itu,  juga memompa semangat warga.

Ia menegaskan bahwa banyak tokoh masyarakat kini mendukung Harapan Baru, termasuk mantan Bupati Bulukumba, Andi Patabai, dan tokoh masyarakat Kajang, Andi Rosali Liong, meskipun ada calon dari Kajang sendiri.

“Mereka melihat bukti nyata pembangunan di bawah Harapan Baru. Itulah mengapa mereka merapat ke sini, untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan,” jelasnya.

Mantan calon Wakil Bupati dari Tomy Satria Yulianto pada Pilkada 2020 itu juga memuji kinerja Muchtar Ali Yusuf yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan dalam waktu singkat, hanya tiga tahun.

“Tidak hanya di kota, seluruh wilayah Bulukumba telah dibangun,” tambahnya.

Krg.Lompo juga menyoroti keberhasilan Pantai Merpati yang kini ramai dikunjungi warga, bahkan melebihi Pantai Seruni yang dulu menjadi destinasi favorit. “Sekarang Pantai Merpati jauh lebih ramai, tidak ada yang bisa menyaingi,” ujarnya.

Selain itu, pertumbuhan UMKM juga menjadi perhatian. Ia menjelaskan bahwa peran pemerintah dalam memberikan ruang bagi pengusaha kecil telah membantu mengurangi angka pengangguran.

“Lihat berapa banyak tenaga kerja yang terserap melalui UMKM saat ini, ini adalah bukti keberhasilan Harapan Baru,” tutupnya.

  • Bagikan