Grand Opening Brownies Amanda di Bulukumba, Buy 1 Get 1, Buy 3 Get 1 dan Free Tumbler

  • Bagikan
Terlihat pengunjung di boot counter browoni amanda.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kabar gembira untuk masyarakat Bulukumba dan sekitarnya, khususnya para pecinta Brownies Amanda. Untuk menikmati kelezatan brownies tersebut masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke Kota Makassar hanya untuk membeli kue Amanda.

Brownies Amanda membuka cabang di Bulukumba dengan konsep Booth Counter. Ini adalah salah satu dari 28 cabang se-Sulawesi. Outlet tersebut resmi dibuka Jumat 18 Oktober 2024.

Dalam rangka grand opening, Brownies Amanda Bulukumba mengadakan promo besar-besaran, yakni beli 1 gratis 1, beli 3 gratis 1  + Tumbler seharga 200 ribuan.

Banyaknya permintaan masyarakat untuk membuka cabang di Bulukumba menjadi salah satu alasan Brownies Amanda membuka booth counter.

"Bulukumba adalah kota yang ramai dan banyak pengunjung wisatawan. Makanya kami memilih kota ini untuk kami buka booth counter. Selain itu memang banyak permintaan dari masyarakat, karena selama ini jika mau menikmati Brownis Amanda harus ke Makkassar dulu.Semoga dengan adanya Brownis Amanda di Bulukumba bisa menambah daftar pilihan kuliner untuk masyarakat Bulukumba,” kata Muhajir, Regional Manager Wilayah Timur.

Sementara itu salah seorang pengunjung Grand Opening booth counter Amanda Bulukumba, Sari merasa berbahagia karena kini bisa menikmati Brownis Amanda kapan pun ia mau, tidak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar.

“Saya sebagai warga Bulukumba dan pecinta Brownis Amanda sangat senang. Brownis Amanda buka cabang di Bulukumba, jadi saya tidak harus ke Makassar lagi jika ingin menikmati brownis Amanda lagi,” tutupnya. ***

  • Bagikan

Exit mobile version