Andi Utta: Terima Kasih Pak Jokowi Telah Mencatatkan Sejarah Baru di Bulukumba

  • Bagikan
Presiden Jokowi bersama Andi Utta saat berkunjung di RSUD H Andi Sultan Daeng Radja, 5 Juli 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba yang sedang cuti, Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Presiden Joko Widodo atas pengabdian dan kepemimpinannya selama dua periode menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.

Andi Utta menyoroti kontribusi besar Presiden Jokowi terhadap pembangunan nasional, khususnya yang dirasakan di Kabupaten Bulukumba.

"Beliau telah memberikan banyak kemajuan, khususnya di bidang infrastruktur, pertanian, dan kesejahteraan sosial yang tidak hanya tersentral di Jawa tapi dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia termasuk di Bulukumba," ujar Andi Utta.

Calon Bupati Bulukumba nomor urut 2 itu juga memberikan apresiasi khusus kepada Presiden Jokowi sebagai satu-satunya Presiden yang pernah berkunjung ke Kabupaten Bulukumba.

Kunjungan bersejarah ini terjadi di era pemerintahan Bupati Andi Utta dan menjadi momen yang sangat berarti bagi masyarakat Bulukumba.

"Kehadiran Bapak Jokowi di Bulukumba merupakan kebanggaan bagi kami. Ini menunjukkan perhatian beliau terhadap daerah kami dan menjadi motivasi untuk terus membangun dan memajukan Bulukumba," tambahnya.

Ia berharap bahwa apa yang telah dibangun selama masa kepemimpinan Presiden Jokowi akan menjadi fondasi kuat bagi kemajuan Indonesia di masa mendatang.

"Kami akan melanjutkan semangat pembangunan yang telah dirintis oleh Presiden Jokowi untuk kesejahteraan rakyat," tutupnya.

Diketahui, Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi mencatatkan sejarah baru sebagai Presiden yang pertama kali berkunjung di Kabupaten Bulukumba.

Jokowi bersama ibu negara meninap di Kabupaten Bulukumba tepatnya di Hotel Hakuna Matata, Kawasan Wisata Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, pada Kamis, 4 Juli 2024.

Dalam kunjungannya, Jokowi mengunjungi sejumlah lokasi salah satunya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja, Kabupaten Bulukumba, pada Jumat, 5 Juli 2024.

Setelah kunjungannya, Jokowi mengapresiasi pelayanan kesehatan khususnya dalam pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sultan Daeng Radja.

Dalam keterangan resminya melalui sosial medianya, Jokowi menyampaikan agar Rumah Sakit di seluruh Indonesia menjadikan RSUD H Andi Sultan Daeng Radja sebagai contoh dalam pelayanan BPJS Kesehatan.

"Saya bersama Ibu Iriana Joko Widodo mendapatkan cerita pelayanan kesehatan yang baik, khususnya layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan saat mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja di Kabupaten Bulukumba," tulisnya.

"Saya minta pelayanan yang efisien seperti ini juga menjadi praktik di RSUD seluruh Indonesia," pinta Jokowi dalam keterangan resminya.****

  • Bagikan