Tanpa Pamrih, Garda Harapan Baru Setia Mengawal Paslon 02 Andi Utta dan Andi Edy

  • Bagikan
Pengawalan Garda Harapan Baru di salah satu titik kampanye

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Garda Harapan Baru, kelompok pendukung militan pasangan calon (paslon) 02, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, terus menunjukkan komitmen mereka dalam mengawal setiap aktivitas kampanye paslon petahana tersebut.

Relawan ini hadir tanpa pamrih, mendampingi Andi Utta dan Andi Edy dalam berbagai kegiatan kampanye yang digelar di sejumlah wilayah.

Koordinator Garda Harapan Baru, Andi Ardiansyah Manaf, menjelaskan bahwa kelompok ini dibentuk untuk membantu ajudan paslon 02 dan pihak keamanan dalam menjalankan tugas pengamanan selama kampanye.

"Kami selalu siap mendampingi Pak Andi Utta dan Pak Andi Edy. Kehadiran kami bertujuan memastikan keamanan dan kenyamanan selama kampanye berlangsung," ungkap Andi Ardiansyah yang akrab disapa Andi Didi, Minggu, 20 Oktober 2024.

Ia menambahkan bahwa tingginya permintaan kampanye tatap muka dari masyarakat mendorong Garda Harapan Baru untuk lebih intensif hadir di lapangan.

"Saat ini, permintaan masyarakat untuk bertemu langsung dengan Pak Andi Utta dan Pak Andi Edy semakin meningkat. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk hadir dan mengawal setiap agenda mereka," tambahnya.

Kehadiran Garda Harapan Baru juga dinilai penting mengingat antusiasme masyarakat yang sangat besar dalam setiap kampanye paslon 02.

"Setiap kampanye selalu dipadati ratusan hingga ribuan masyarakat. Kami hadir untuk memastikan kegiatan tetap berjalan kondusif dan tertib," pungkas Andi Didi.

Selain mengawal, Garda Harapan Baru ini juga memiliki anggota di setiap kecamatan yang juga bergerak di akar rumput untuk menambah dukungan masyarakat kepada Paslon petahana.

Kiprah Garda Harapan Baru semakin memperkuat posisi Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf di Pilkada Bulukumba, dengan dukungan loyalis yang selalu siap siaga dalam setiap kegiatan.****

  • Bagikan