Rampung Desember Tahun Ini, Warga Kindang dan Rilau Ale Punya Kantor Camat Berkonsep Modern

  • Bagikan
Desain Kantor Camat Kindang yang pembangunannya akan rampung Desember 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Proyek renovasi kantor Camat Kindang dan kantor Camat Rilau Ale kini telah mencapai 50 persen, Selasa, 22 Oktober 2024.

Proyek ini merupakan salah satu program unggulan pemerintahan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di tingkat kecamatan.

Proyek tersebut juga menjadi simbol pemerataan pembangunan di Kabupaten Bulukumba. Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek, Nurmansyah, mengungkapkan bahwa pengerjaan kedua kantor tersebut ditargetkan rampung pada Desember 2024.

“Keduanya telah melebihi 50 persen progres pengerjaan,” ujar Nurmansyah, yang akrab disapa Manca, saat dikonfirmasi oleh RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Menurut Manca, desain kantor Camat Kindang dan Rilau Ale dibuat seragam, dengan gaya arsitektur modern namun tetap mempertahankan unsur kebudayaan Bulukumba.

Kepala Dinas PUTR Bulukumba, Andi Zulkifli Indrajaya, mengungkapkan bahwa pembangunan tersebut menggunakan anggaran APBD tahun 2024, dengan alokasi dana sebesar Rp 1,5 miliar untuk masing-masing proyek.

"Pembangunan ini diharapkan dapat memperkuat pelayanan pemerintahan di daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harap Andi Kifli.

Selain kantor Camat Kindang dan Kantor Camat Rilau Ale, ke depannya semua kantor camat di Kabupaten Bulukumba juga akan direnovasi dengan desain yang serupa.****

  • Bagikan

Exit mobile version