Rumpun Keluarga Karaeng Haeba dan Ratusan Warga Desa Salassae Solid di Harapan Baru

  • Bagikan
Kampanye Andi Utta di Kediaman Keluarga Besar Karaeng Haeba di Desa Salassae, Selasa, 22 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Rumpun keluarga Karaeng Haeba bersama ratusan warga Desa Salassae secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 02, Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Andi Edy Manaf.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam kampanye dialogis yang digelar di kediaman almarhum Karaeng Haeba, Desa Salassae, pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Almarhum Karaeng Haeba adalah salah satu sosok dibalik terbentuknya Desa Salassae. Almarhum juga merupakan Kepala Desa pertama di Desa Bulo-bulo kemudian yang dimekarkan menjadi Desa Salassae.

Ali Arfan Amin, selaku cucu Karaeng Haeba, menyampaikan bahwa seluruh keluarga besar Karaeng Haeba telah solid mendukung Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf untuk melanjutkan kepemimpinan mereka di Bulukumba.

"Dukungan ini diberikan karena prestasi pemerintahan Andi Utta-Edy Manaf yang telah membanggakan warga Bulukumpa, termasuk rumpun keluarga Karaeng Haeba," ujar Ali Arfan.

Ia menegaskan, pembangunan yang dilakukan selama pemerintahan pasangan ini sudah nyata dirasakan oleh masyarakat, sehingga tidak ada alasan bagi warga Bulukumpa untuk tidak mendukung mereka.

"Saya mewakili keluarga besar Karaeng Haeba berada di garis terdepan untuk memenangkan Andi Utta-Edy Manaf, khususnya di Kecamatan Bulukumpa," tegasnya, disambut tepuk tangan dari ratusan warga yang hadir.

Penyataan Ali dikuatkan oleh pamannya Andi Salman Karaeng Haeba selaku mantan Kepala Desa Bulo-bulo dua periode, dan juga Andi Firdaus Karaeng Haeba yang juga adalah militansi Andi Sukri Sappewali yang juga kini telah menjadi bagian dari tim Harapan Baru.

Tidak hanya dari rumpun Karaeng Haeba, ratusan masyarakat Salassae juga menyatakan siap untuk memenangkan Harapan Baru.

Seperti yang disampaikan oleh tokoh pemuda setempat, Askar. Dalam kesempatan itu, Askar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf atas ketulusan mereka dalam membangun Bulukumba.

"Saya hadir di sini sebagai bukti bahwa dukungan masyarakat kepada Andi Utta-Edy Manaf benar-benar tulus. Kami datang dengan sepenuh hati untuk memberikan dukungan dan siap menjadi tim pemenangan," ujar Askar.

Acara kampanye dialogis ini semakin memperkuat dukungan masyarakat Salassae untuk pasangan Andi Utta dan Edy Manaf, menjelang Pilkada Bulukumba yang semakin dekat.****

  • Bagikan