Sebut Andi Utta ‘Taro Ada Taro Gau’, AKBP (Purn) Andi Ashari dan Ratusan Warga Bontobangun Jadi Tim Pemenangan

  • Bagikan
Kampanye Andi Muchtar Ali Yusuf di Lapangan Desa Bontobangun, Rabu, 23 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ratusan warga Desa Bontobangun, Kecamatan Rilau Ale, memadati Lapangan Bontobangun pada Rabu, 23 Oktober 2024. Kehadiran mereka untuk bertemu langsung dengan Calon Bupati Petahana Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf atau yang akrab disapa Andi Utta.

Tidak sekedar bertemu langsung, namun warga yang hadir serentak menyatakan dukungan penuh kepada paslon Harapan Baru, dan siap menjadi bagian dari tim pemenangan.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Andi Utta didampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat, salah satunya AKBP (Purn) Andi Ashari Mustari.

Dalam sambutannya, Andi Ashari berbicara mengenai kebaikan Andi Utta yang sudah dikenal sejak sebelum menjabat sebagai Bupati.

Menurutnya, Andi Utta adalah sosok yang selalu membantu masyarakat, dan keinginannya untuk kembali memimpin Bulukumba semata-mata demi kemajuan tanah kelahirannya Kabupaten Bulukumba.

Ia menegaskan bahwa di bawah kepemimpinan Andi Utta, Kabupaten Bulukumba telah menunjukkan perkembangan pesat.

“Andi Utta itu taro ada taro gau. Apa yang diucapkan pasti dikerjakan. Beliau dulu bilang ingin membangun Bulukumba, dan hari ini terbukti bahwa Bulukumba jauh lebih maju,” ujar Andi Ashari.

Berdasarkan pengalamannya sebagai polisi yang telah berkeliling di Sulawesi Selatan bahkan di Indonesia, Andi Ashari menyatakan bahwa tidak ada daerah di Sulawesi Selatan yang pembangunannya maju secepat Bulukumba hanya dalam tiga tahun.

"Saya merasa bersalah jika tidak membantu Andi Utta agar bisa melanjutkan pengabdiannya. Setelah pensiun, saya merasa perlu mendukung Karaeng Utta untuk membawa Bulukumba ke arah yang lebih maju lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Andi Utta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga yang hadir. Ia menyebut bahwa banyak dari warga Bontobangun adalah kerabatnya.

Seperti di lokasi kampanye sebelumnya, Andi Utta kembali menyoroti program unggulannya di sektor pertanian modern.

Ia mengajak masyarakat untuk menanam bibit unggul di kebun mereka, dengan fasilitas bibit dan pengerjaan kebun yang disediakan oleh pemerintah secara gratis. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan petani di Bulukumba.****

  • Bagikan

Exit mobile version