Atlit Bulukumba Giat Latihan dan Siap Membela Daerahnya di POPDA Tahun 2024

  • Bagikan
Atlit POPDA Bulukumba yang siap berkompetisi di POPDA 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Atlit Bola Volly Kabupaten Bulukumba giat melaksanakan latihan dalam rangka menghadapi kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2024, yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 sampai 6 November 2024.

Dimana program latihan dilaksanakan induk organisaai PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dibawah pelatih yang handal dan berkompeten salah satunya Said.

Ia berharap atlit POPDA Kabupaten Bulukumba bisa memberikan prestasi di ajang ini.

"Kita ketahui bersama bahwa Bola Volly memberikan sumbangsih perunggu putra pada kegiatan PORPROV. Tahun 2022 yang lalu dan pelatih yang menangani menargetkan bisa masuk empat besar dalam ajang turnamen ini," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan untuk tim putra dan putri POPDA Kabupaten Bulukumba, diperkuat oleh pemain yang berusia pelajar kelas XI dan XII SMA, MAN dan SMK yang mempunyai dasar permainan yang bagus.

"Latihan setiap dua kali dalam sepekan yakni setiap hari Sabtu dan Minggu, yang mana rata-rata atlit tinggal di luar Kota Bulukumba yang memang mengabdi untuk membela daerahnya, walaupun berkorban tenaga dan materi untuk datang latihan di GOR Kabupaten Bulukumba. Insya Allah memberikan yang terbaik buat Bulukumba," tutupnya. ***

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan