H Rijal “Paenteng Siri” Tegaskan Kecamatan Kindang Basis Harapan Baru

  • Bagikan
H Rijal saat berorasi di depan massa kampanye Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf di Desa Balibo, Jumat, 25 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Sepulang dari Tanah Suci Makkah usai menjalankan ibadah umrah, H Rijal, legislator PPP sekaligus tokoh pemuda Kecamatan Kindang, kembali turun untuk mendampingi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, dalam kampanye yang digelar di Desa Balibo, Jumat, 25 Oktober 2024.

Dalam orasinya, H Rijal menegaskan bahwa Desa Balibo bukan hanya basis dirinya saat Pemilu Legislatif (Pileg), tetapi juga basis Almarhum H Askar HL pada Pilkada 2020.

Kini, dengan bergabungnya H Rijal dalam barisan Harapan Baru, ia bertekad menjadikan Desa Balibo sebagai basis yang kokoh bagi Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf.

“Di Desa Balibo ini hanya orang yang masuk saja yang bukan keluargaku, maka saya mengajak semua keluarga untuk bersama-sama mendukung Andi Utta-Edy Manaf,” ujar H Rijal.

H Rijal menekankan, tidak ada alasan bagi masyarakat Balibo untuk tidak memilih Andi Utta-Edy Manaf atas segala pembangunannya yang telah dinikmati oleh masyarakat.

Ia menyoroti hasil nyata yang telah dirasakan, seperti infrastruktur jalan di Desa Balibo yang kini berkualitas dan setara dengan jalan provinsi bahkan nasional, hasil kolaborasi antara dirinya sebagai anggota DPRD dan Andi Utta-Edy Manaf dalam eksekutif.

“Kita paentengi siri ri Balibo, kita menangkan di sini nomor 02 (Andi Utta-Edy Manaf). Sebelumnya, Balibo mungkin tertinggal, tapi kini kita bisa melihat perkembangan pesat di era pemerintahan Andi Utta-Edy Manaf,” tegasnya.

Kampanye tersebut dihadiri oleh Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf bersama Ketua Tim Pemenangan, H Patudangi Azis, serta beberapa tokoh masyarakat.

Ratusan warga memadati lokasi kampanye yang dipusatkan di sport center Desa Balibo, menunjukkan antusiasme tinggi untuk mendukung pasangan nomor urut 02.****

  • Bagikan

Exit mobile version