Ingatkan Warga Tak Salah Pilih Pemimpin, Andi Aan; Yang Sudah Terbukti Saja, Jangan yang Ceritanyaji

  • Bagikan
Andi Anwar Purnomo, Legislator PKB Sulsel

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Legislator Sulsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Anwar Purnomo, mengajak masyarakat Kabupaten Bulukumba untuk memilih pemimpin yang terbukti kinerjanya, seperti pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 2, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf.

Putra Almarhum Andi Sukri Sappewali ini turut mendampingi pasangan calon tersebut dalam sosialisasi yang dihadiri sekitar 500 warga Desa Balibo, Kecamatan Kindang, Jumat, 25 Oktober 2024.

Dalam orasinya, Andi Anwar, atau yang akrab disapa Andi Aan, menyampaikan bahwa kehadirannya menegaskan dukungan penuh dari keluarga besar Andi Sukri Sappewali kepada paslon 02 itu.

Menurut Andi Aan, dukungan ini diberikan karena dirinya percaya bahwa Andi Utta dan Andi Edy Manaf adalah pemimpin yang telah menunjukkan kepedulian nyata kepada masyarakat melalui berbagai program pembangunan yang dirasakan manfaatnya secara langsung.

“Beliau menunjukkan kepedulian, beliau membangun Bulukumba. Salah satunya infrastruktur jalan yang sudah dinikmati masyarakat, khususnya di Balibo, dan juga program bantuan bibit unggul yang sangat dirasakan manfaatnya oleh para petani,” ungkapnya.

Andi Aan menekankan pentingnya memilih pemimpin yang kinerjanya sudah terbukti, bukan yang sekadar bercerita dan cenderung merendahkan pihak lain.

“Pilih ki pemimpin yang sudah terbukti, yang sudah membuktikan kerja-kerjanya. Jangan ki pilih yang ceritanyaji dan suka menjelek-jelekkan orang lain,” tegasnya.

Selain Andi Aan, pasangan calon 02 juga didampingi oleh Rifki Zulkifli Askar, putra Almarhum H. Askar HL, yang menunjukkan bahwa dukungan kuat dari Gantarang-Kindang berada di barisan Andi Utta-Edy Manaf.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan warga juga menyatakan dukungannya kepada pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf serta menyatakan kesiapannya menjadi juru bicara untuk memperluas dukungan bagi pasangan nomor urut 2 ini.****

  • Bagikan