Majelis Taklim di Bontomatene Terima Bantuan Alat Qasidah

  • Bagikan
Penyerahan bantuan alat qasidah kepada MT Desa Bontomatene, Kecamatan Rilau Ale.

RILAU ALE, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Andi Tenri Ita Maharani menepati janjinya kepada Majelis Taklim Desa Bonto Matene, Kecamatan Rilau Ale dengan menyerahkan bantuan berupa satu paket alat qasidah. 

Penyerahan bantuan ini berlangsung di Aula Kantor Desa dan dihadiri Kepala Desa Bonto Matene beserta beberapa anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD). 

Hj. Hajra, perwakilan dari ibu-ibu Majelis Taklim Desa Bonto Matene, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh A. Tenri Ita Maharani. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Dewan yang telah memenuhi janjinya untuk memberikan bantuan alat qasidah ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami dalam meningkatkan kegiatan keagamaan di desa, khususnya di Majelis Taklim," ujar Hj. Hajra.

Bantuan alat qasidah ini diharapkan dapat mendukung kegiatan keagamaan ibu-ibu Majelis Taklim Desa Bonto Matene. Kehadiran A. Tenri Ita Maharani dalam memenuhi janjinya mendapatkan apresiasi dari warga, khususnya para anggota Majelis Taklim. (**)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi
  • Bagikan

Exit mobile version