Pemerintahan Andi Utta-Edy Manaf Buktikan Komitmennya, Ruas Jalan Bontorannu-Ulutedong Dikerjakan Tahun Ini

  • Bagikan
Jalanan Poros Bontorannu-Ulutedong (Dok. Google Street View 2024)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba di bawah kepemimpinan Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Andi Edy Manaf yang saat ini sedang cuti terus meningkatkan infrastruktur jalanan hingga ke pelosok, salah satunya adalah perbaikan ruas jalan Bontorannu-Ulutedong di Kecamatan Kajang.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Bulukumba, Andi Zulkifli Indrajaya, mengungkapkan pengerjaan ruas jalanan tersebut akan dikerjakan dengan anggaran sebesar Rp15 miliar yang bersumber dari program Inpres Jalan Daerah (IJD) tahun anggaran 2024.

“Proses lelang dan kontrak proyek ini dilaksanakan langsung oleh Kementerian Pekerjaan Umum,” ujar Andi Kifli saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID pada Senin, 28 Oktober 2024.

Pengerjaan akan dimulai dari titik Bontorannu, Kecamatan sepanjang 7,5 kilometer dan akan terus berlanjut hingga ke Ulutedong, Kecamatan Ujung Loe.

Andi Kifli juga berharap, dengan dikerjakannya ruas jalanan, masyarakat akan merasakan dampak positif, terutama dalam kelancaran akses transportasi dan mobilitas ekonomi di wilayah tersebut.

“Semoga ini menjadi langkah maju dalam upaya Pemkab Bulukumba untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Proyek ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur yang merata di Kabupaten Bulukumba.****

  • Bagikan

Exit mobile version