Pemuda Ditemukan Tewas Diduga Tenggelam di Permandian Lotong-lotong

  • Bagikan
Tangkapan Layar video amatir yang merekam saat korban yang diduga tenggelam di Permandian Lotong-lotong dievakuasi oleh pengunjung lainnya, Senin, 28 Oktober 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Seorang pemuda ditemukan tewas diduga akibat tenggelam di permandian alam Lotong-lotong, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Senin sore, 28 Oktober 2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, korban diketahui bernama Arabi (18), seorang warga asal Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujungbulu.

Arabi ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri mengapung di permukaan air sebelum akhirnya dievakuasi oleh warga setempat.

Akram, seorang warga yang berada di di sekitar lokasi kejadian, membenarkan insiden ini.

"Saya juga tidak tahu persis, tapi orang-orang di sana berteriak bilang kenapa itu orang di atas air, ternyata sudah tidak sadar," ujarnya saat dikonfirmasi via telepon.

Dalam sebuah video amatir yang beredar di sosial media, terlihat korban yang sudah tak sadarkan diri diangkat oleh seorang warga.

Video lainnya juga menunjukkan salah seorang warga berusaha memberikan pertolongan pertama dengan menekan dada korban beberapa kali. Namun, upaya tersebut tidak berhasil menyelamatkan nyawa korban.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait penyebab pasti kematian korban.****

  • Bagikan