Beranda Pilkada Akhir Pekan, Tomy Silaturahmi ke Herlang

Akhir Pekan, Tomy Silaturahmi ke Herlang

Selasa, 7 Juli 2020, 11:40 WITA

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto melakukan kunjungan silaturahmi di Kelurahan Bontokamase, Kecamatan Herlang. Kegiatan berlangsung, Sabtu, 4 Juli.

Pada kesempatan itu, TSY, akronim dari salah satu Bacalon bupati Bulukumba itu menyerap aspirasi dan masukan masyarakat. Warga mengeluhkan tanggul pemecah ombak di bibir pantai Lingkungan Butung yang telah dianggarkan, namun tak kunjung dikerja. Informasi yang warga peroleh, penundaan pengerjaan lantaran penanganan pendemi Covid-19.

“Benar tanggul sudah dianggarkan, hanya saja karena pandemi covid-19 yang membuat pekerjaannya sedikit tertunda,” jelas Tomy.

Kader NasDem itu turut berdialog dan berdiskusi perihal pembangunan infrastruktur, khususnya jalan raya di Herlang. Warga mengharapkan perbaikan jalan secara keseluruhan di Kabupaten Bulukumba.

“Perlu sinergitas semua pemerintah untuk mendorong hal ini, baik itu pemerintah kelurahan setempat dan pemerintah kabupaten. Ini yang akan mesti kita dorong untuk percepatan pembangunan,” lanjut Tomy. (jar)