Beranda Pemilukada Andi Makkasau Janji Majukan Pertanian Desa Swatani

Andi Makkasau Janji Majukan Pertanian Desa Swatani

Rabu, 15 Juli 2020, 19:39 WITA

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba, Andi Makkasau mengunjungi tokoh masyarakat di Desa Swatani, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Rabu, 14 Juli 2020.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Swatani, Adhi Hettong menyambut baik kedatangan Andi Makkasau.

Menurutnya, Andi Makkasau yang akan mendampingi Tomy Satria Yulianto maju pada Pilkada Bulukumba merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Butta Panrita Lopi.

“Kacamatayya (Tagline pasangan Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau) yang sangat cocok untuk memimpin Bulukumba ke depannya. Maka itu mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Kacamattayya,” pinta Adhi Hettong.

Sementara itu, Andi Makkasau saat menyampaikan sambutan mengungkapkan bahwa kehadirannya sekaligus mempertegas bahwa ia mendampingi Tomy Satria Yulianto, akan maju sebagai kontestan pada Pilkada Kabupaten Bulukumba 2020.

“Saya hadir disini beserta semua tim untuk memberitahukan kepada kita semua bahwa Tomy Satria dan Andi Makkasau akan maju dalam Pilkada Bulukumba 2020, maka saya pribadi mohon doa dan meminta restuta semua,” ujarnya.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh mayoritas ibu-ibu tersebut, Andi Makkasau berjanji akan memajukan perekonomian masyarakat Swatani khususnya pada sektor pertanian.

“Insya Allah, inilah visi misi kami dengan strategi matang untuk menyelesaikan masalah-masalah petani terutama masalah pupuk,” janji Andi Makkasau.

Selain menemui masyarakat di Desa Swatani, Andi Makkasau beserta rombongan juga menyambangi tokoh masyarakat di Desa Batukaropa, yang juga terletak di Kecamatan Rilau Ale dan Desa Balangtaroang, Kecamatan Bulukumpa. (ewa/has)