Andi Utta Survei 14 Nama Calon Wakilnya

  • Whatsapp

#Mantan Kontestan Pilkada dan Adik Bupati Masuk Daftar

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Bakal calon Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf alias Andi Utta, memastikan diri akan maju pada Pilkada Bulukumba mendatang.

Read More

Hal itu disampaikan, Juru Bicara Andi Utta, Andi Faizal Achmad, ditemui Radar Selatan, ia menerangkan jika saat ini pemilik Amaly Grup itu telah mendapatkan dukungan partai lebih dari cukup untuk maju bertarung.

“Etisnya kami belum bisa sebutkan partai apa saja. Yang pasti partai yang memberikan dukungan sudah lebih dari cukup. Yang ingin kami sampaikan ke masyarakat bahwa Pak Andi Muchtar Ali Yusuf akan maju di Pilkada Bulukumba, pada waktunya kita umumkan partai apa saja,”jelasnya Sabtu malam lalu.

Olehnya untuk saat ini, pihaknya tengah fokus pada proses penjajakan calon Wakil Bupati Andi Utta, bahkan prosesnya tak main -main yakni dengan melakukan survei perseorangan, simulasi hingga nantinya akan dilakukan pertemuan tatap muka langsung oleh Andi Utta secara bergiliran.

“Ke 14 nama itu yakni, Jamaluddin M Syamsir, Syahruni Haris, Andi Bau Amal, Kahar Muslim, Andi Makmur andi Murniaty Makking, kelima itu mewakili geopolitik dari timur,”teranya.

Selanjutnya mewakili Geopolitik dari Bulukumba bagian barat dan wilayah kota yakni, Andi Hamzah Pangki, Andi Mattampawali, Andi Edy Manaf, Andi Mahfud Sultan, Letkol Muhlis, Hilmiaty Asip, Andi Kurniady, dan Andi Patawari Philip.

“Kalau bagian Rilau Ale dan Bulukumpa, rasanya tidak ada calon, kan geopolitiknya tidak dapat,”tambahnya.

Rencananya hasil survei nanti akan di umumkan pada akhir bulan maret. Pasalnya, proses lama survei dan tahapan penjajakan akan berlangung selama 10 hari lamanya.

“Jadi calon wakilnya nanti tidak berfokus pada calon yang bisa bawa partai, tapi lebih pada tingkat keterpilihan yakni soal kesiapan dan keseriusannya bertarung, karena kita ini mau menang kan,”tutupnya. (faj).

Penulis : | Editor :

Related posts