AS Roma tak Ingin Micki Pulang ke Arsenal, Allan Tertarik Ikut Ancelotti ke Inggris

  • Whatsapp

RADARSELATAN.CO.ID — Klub Serie A Italia, AS Roma dilaporkan bekerja keras untuk mengamankan kesepakatan permanen playmaker Arsenal, Henrikh Mkhitaryan. Roma tidak ingin, pemain internasional Armenia itu balik ke Arsenal usai masa peminjaman berakhir, akhir musim mendatang.

Micki, sapaan Mkhitaryan berjuang dengan serangkaian cedera sejak pindah ke Olimpico Stadium, musim panas tahun lalu. Meski demikian, eks pemain Manchester United itu masih berhasil mencetak enam gol dalam 13 penampilannya di Serie A untuk Giallorossi, julukan Roma.

Read More

Masalah pada otot adduktor Micki akhir September lalu membuat awal yang sulit untuk pemain berusia 31 tahun di Italia. Namun, ia berhasil pulih pada November. Pada Januari, ia kembali mengalami masalah paha dan absen selama sebulan.

Namun, Gazzetta dello Sport mengklaim dia sudah cukup meyakinkan petinggi di Roma selama 17 pertandingan musim ini. Dengan empat assist dan gol-golnya, ia membantu Roma ke tempat kelima di Serie A dan mereka lolos ke 16 besar Liga Europa.

Di Arsenal, kontrak Micki berakhir pada Juni 2021. Dan The Gunners menurut laporan itu meminta 25 juta euro kepada Roma jika ingin mempermanenkan gelandang serang itu. Hanya saja, tidak ada opsi untuk membeli dalam kesepakatan pinjamannya saat ini.

Surat kabar itu menyebut, Giallorossi tidak akan membeli Micki setinggi itu. Makanya, mereka sedang bernegosiasi dengan Arsenal untuk memangkas harga mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Saat Roma ingin mengikat Micki, klub Inggris, Everton dilaporkan tengah berusaha mendekati duo Napoli; Allan dan Kalidou Koulibaly. Manajer The Toffees, Carlo Ancelotti kabarnya akan bernegosiasi dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Setelah musim yang bergejolak di San Paolo, Allan tampaknya sangat mungkin meninggalkan San Paolo musim panas ini. Dan Ancelotti, menurut Gazzetta dello Sport meminta Everton membawa gelandang Brasil itu ke Merseyside.

Laporan di Italia juga menyebut bek Senegal, Koulibaly juga diinginkan Ancelotti ke Everton. Namun, Everton harus berjuang keras mendapat Koulibaly sebab ia termasuk salah satu bek yang paling banyak diincar klub raksasa Eropa. (amr)

 

Penulis : | Editor :

Related posts