ASKAB PSSI Bulukumba Dikukuhkan, Berikut Nama Pengurusnya

by

BULUKUMBA, RADAR SELATAN, CO.ID — Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto berharap besar olahraga khususnya sepakbola di Bulukumba ditingkatkan serta memaksimalkan pencarian bakat pesepakbola yang baru.

Hal itu diungkapkan Tomy Satria Yulianto usai menghadiri Pengukuhan Komite Eksekutif dan Pelantikan Pengurus ASKAB Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bulukumba periode 2019-2023 di Gedung PKK Bulukumba, Minggu, 20 Oktober 2019.

“Saya berharap nantinya, persepakbolaan di Bulukumba dibawah kepemimpinan Abdullah Rusydi bisa terus berkembang, menumbuhkan kembali antusiasme masyarakat agar nantinya anak-anak kita bisa berprestasi khususnya dibidang sepakbola,” harap wabup.

Pengukuhan dan pelantikan ini dihadiri Ketua KONI Bulukumba Andi Makkasau, Sekretaris Umum ASPROV Sulsel Muh. Nur Zakaria serta dua dewan kehormatan yakni Anggota DPRD Bulukumba Zulkifli Saiye dan Andi Narni Nur Intan.

Para pengurus dikukuhkan dan dilantik oleh perwakilan ASPROV PSSI Sulsel yang diwakili Sekretaris Umum ASPROV Sulsel Muh. Nur Zakaria Leo.

Ketua ASKAB PSSI Bulukumba, Abdullah Rusydi berharap dengan pelantikan eksekutif dan pengurus ASKAB PSSI Bulukumba ini, pihaknya bisa secepatnya melakukan rapat program untuk perkembangan sepak bola Bulukumba mulai dari pengembangan sepak bola usia dini hingga persiapan menghadapi Porprov dan kejuaraan yang merupakan agenda resmi PSSI.

“Ini sesuai misi kita yakni membawa Bulukumba menembus sepak bola Nasional,” kata mantan gelandang Bulukumba Junior ini. (Wan)

Berikut Struktur ASKAB PSSI Bulukumba Periode 2019-2023

Ketua Umum : Abdullah Rusydi
Wakil Ketua Umum : Muhardi Totti
Sekretaris Umum : Syukrillah
Wakil Sekretaris : Zulfikar Yakub
Bendahara : Sofyan Hayyun
Wakil Bendahara : Mustakim

Loading...