Askar – Pipink Konsolidasi Pemenangan

* PPP dan NasDem Makin Mesra
BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Kepastian menjadi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, H. Askar – Arum Spink kian menguat. Bertempat di Cafe Readmont, keduanya melakukan konsolidasi bersama dengan anggota DPRD dari PPP dan NasDem, Jumat, 13 Maret 2020 lalu.
Meski Askar menjelaskan bahwa pertemuan ini hanyalah silaturahmi biasa, namun Ketua DPC PPP Bulukumba ini tidak menampik sedang melakukan konsolidasi pemenangan.
“Istilahnya kita mulai gas tipis-tipis. Para legislator ini kan yang paling potensial memulai konsolidasi di akar rumput,” tandas Askar yang didampingi Arum Spink alias Pipink di pertemuan itu.
H. Askar yang dikenal sebagai politisi-pengusaha ini mengungkap bahwa semua legislator yang hadir siap menggerakkan sumber daya dan jejaring yang mereka miliki untuk memenangkan Pilkada Bulukumba.
“Semua sudah komitmen. Jadi saya sampaikan, perintah sudah jelas. Semua harus mulai bergerak dari sekarang,” tegas Askar.
Sementara itu, Arum Spink meminta agar masyarakat tak ragu akan paket dirinya bersama H. Askar, dimana ia akan diusung NasDem. “Tinggal persoalan waktu saja dan karena waktu ini adalah upaya untuk memenangkan pertarungan,” katanya.
“Saya akan tinggalkan zona nyaman untuk mendampingi H. Askar, sampaikan ke kerabat, keluarga, teman dan masyarakat Bulukumba, bismillah kami berdua maju di Pilkada,” tambah Arum Spink.
Untuk diketahui, pasangan Askar-Pipink telah dideklarasikan PPP yang mengantongi 6 kursi beberapa waktu lalu.
Meski NasDem belum mengeluarkan rekomendasi resmi, namun Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse telah memerintahkan Arum Spink untuk mulai bersosialisasi. NasDm memiliki 5 kursi di DPRD Bulukumba.
Turut hadir anggota DPRD, dari PPP yakni, H Rijal yang juga Ketua DPRD, Muh Jufri, Akbar, Udin Hamzah, Andi Pangerang dan H Amiruddin sedangkan Partai NasDem dihadiri, Ketua Fraksi NasDem, H Syarifuddin dan Abdul Ka’ab. (faj/has