Radar Selatan

Bulukumba

Ayu Lestari Optimis PKB Dapat Kursi di Dapil III

SOSIALISASI. Caleg PKB Dapil III (Bulukumpa-Rilau Ale), Ayu Lestari Hidayat, saat melakukan sosilisasi dengan masyarakat
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Calon Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Ayu Lestari Hidayat, optimis partai PKB mendapat minimal satu kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) III (Bulukumpa dan Rilau Ale).
Menurut Ayu, yang tak lain menantu dari Bupati Bulukumba ini, beralasan target tersebut dinilai realiastis. Selain diisi oleh caleg yang berkulitas dan berpengaruh di masyarakat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) elektabilitas ditingkat nasional semakin meningkat.
“Belum lagi posisi nomor urut satu PKB ini jelas akan menguntungkan partai dan caleg calegnya,” katanya, Selasa 12 Februari 2019.
Lanjut alumni jurusan Ilmu pemerintahan Universitas Hasanuddin ini, khusus untuk ia sendiri, menghadapi pileg yang tinggal menghitung dua bulan waktu normal tak ada cara yang paling ampuh dengan langsung menemui masyarakat. Selain itu, sosilisasi melalui sosial media dan penyebaran alat peraga juga ia lakukan untuk mendongkrak popularitas.
“Sosmed juga pasti saya maksimalkan, kan caleg milenial. Penting sekali bagi saya sebagai orang yang baru pertama kali terjung ke kontestasi pileg memaksimalkan sosialisasi dan pengenalan ke masyarakat,” jelasnya.
Untuk terget suara sendiri, istri dari putra kedua Bupati Bulukumba ini, bisa meraup suara sebanyak mungkin. Ia juga mengaku langkahnya tak terhambat meski akan berkontestasi bersama rival politiknya yang lebih senior.
“Target minimal 1.500 suara. Saya optimis dengan dukungan keluarga dan kerja para relawan dan tim suara saya bisa maksimal. Dan insya Allah PKB dapat kursi, yah tentu saya berkeyakinan bisa duduk mewakili aspirasi masyarakat Bulukumpa- Rilau Ale,” ujarnya.
Sekedar di ketahui, Ayu Lestari Hidayat merupakan caleg PKB nomor urut 9, ia akan bertarung di daerah pemilihan Bulukumba III, meliputi, Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale. Saat ini, PKB sendiri hanya memiliki dua kursi di DPRD Bulukumba

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!