AZP dan Ramli Lantara Intens Komunikasi

by
BANGUN KOMUNIKASI. Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkrnain Pangki dan Muhammad Ramli Lantara intens membangun komunikasi. Kaduanya bertemu beberapa waktu lalu, informasi yang dihimpun, pertemuan keduanya berlangsung di kediaman Ramli Lantara di Makassar.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Saling panjajakan menghiasi jelang Pilkada Bulukumba 2020. Kali ini Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkrnain Pangki dan Muhammad Ramli Lantara intens membangun komunikasi.

Kaduanya bertemu beberapa waktu lalu, informasi yang dihimpun, pertemuan keduanya berlangsung di kediaman Ramli Lantara di Makassar. Selain membahas rencana keduanya maju di Pilkada, juga sekaligus membahas tentang kondisi kebulukumbaan.

Zulkarnain Pangki yang dihubungi RADAR SELATAN membenarkan adanya pertemuan tersebut. Dalam pertemuan itu ia membincang soal kesiapan keduanya maju di Pilkada. Tak hanya itu, sebagai sesama putra daerah, yang memiliki niatan maju di Pilkada, sikap support harus saling diberikan.
“Komunikasi silaturahmi saja. Bicara soal kondisi Bulukumba, soal keadaan keluarga, pekerjaan dan Pilkada,” katanya.

Ditanya soal kemungkinan keduanya berpaket di Pilkada, AZP tak menampik adanya potensi itu. Apalagi dalam politik semuanya berjalan dinamis seiring melihat perkembangan kondisi politik jelang Pilkada.
“Kita saling menggali potensi dan peluang. Saya kira itupun dilakukan figur lainnya,” katanya. (faj/has)