Baliho Raksasa Calon Bupati Mulai Terpajang

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Meski belum deklarasi secara resmi, namun bakal calon Bupati Bulukumba Askar HL dan Arum Spink hampir pasti akan berpaket pada Pilkada Bulukumba yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Keduanya berpaket atas dukungan dua partai yakni PPP dan NasDem, mengingat keduanya adalah sama-sama kader dari kedua partai tersebut.

Bahkan paket keduanya dipertegas dengan relawan Askar – Pipink (ASIK) yang terus bergerilya memasang beliho berukuran raksasa di sejumlah titik strategis di dalam kota Bulukumba.

“Ini sebagai salah satu penegasan bahwa Pak H. Askar maju di Pilkada dan berpasangan dengan Pak Arum Spink. Insya Allah Bulukumba ASIK akan memenangkan Pilkada Bulukumba,” ujar Sukman Fauzan, Tim keluarga H. Askar, Kamis, 25 Juni 2020.

Sementara itu, H. Askar mengatakan, saat ini proses sosialisasi masih terbilang terbatas mengingat kondisi sekarang masih diselimuti pandemi corona yang mau tak mau harus membatasi ruang gerak khususnya dalam bertatap muka dengan masyarakat.

“Memang terasa rindu ingin sekali turun kelapangan bertatap muka dengan warga tapi jauh lebih penting menjaga jarak untuk sementara agar kita semua terlindungi dari corona,” katanya.

Untuk rekomendasi sendiri, selain telah mengantongi PPP, kini sisa menunggu rekomendasi dari Partai NasDem.

“Kalau sudah kita akan agendakan deklarasi, tapi menunggu hingga pandemi ini dinyatakan berakhir atau pun jika ada deklarasi kami akan tetap melaksanakan sesuai protokoler pencegahan covid,” tegas H. Askar. (faj/has