Berkunjung ke Kajang, Puluhan Warga Berikan Dukungan ke Mulyadi Mursali

by

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Calon legislatif (Celeg) Provinsi Sulsel dapil Bulukumba-Sinjai, Mulyadi Mursali terus bergeriliya mencari dukungan pada Pileg 2019 mendatang.

Setelah menyasar puluhan desa disejumlah kecamatan di Bulukumba, Rabu 12 Desember, politisi Demokrat itu kembali berkunjung ke Kajang, tepatnya di Desa Lembang Lohe, dalam rangka memenuhi undangan warga setempat.

“Kami berterima kasih atas kunjungan Kak Mul, puluhan warga memang sudah lama menantikan kedatangan kak Mul. Sosoknya yang santun dan sederhana membuat kami menyatakan sikap untuk bergabung dan masuk dalam tim pemenangan. Insya Allah kami warga kajang siap memenangkan Kak Mul pada Pileg nanti,”papar Akram warga Lembang Lohe.

Mulyadi Mursali mengatakan, kunjungan tersebut atas undangan warga setempat dimana dalam pertemuan itu dihadiri sejumlah warga yang tersebar dari seluruh desa dan kelurahan di Kajang.

Menurutnya kesiapan sejumlah masyarakat di Kajang yang dihadiri oleh masing-masing perwakilan desa menjadi energi besar dalam menghadapi pileg.

“Terima kasih atas dukungan. Insya Allah kebersamaan ini akan membuahkan hasil yang baik,”ujar Mulyadi caleg Provinsi asal partai Demokrat nomor urut 2 ini.

Loading...