Radar Selatan

1

Denyce Bicara Soal Keterwakilan Perempuan di Parlemen

SUARA UNTUK PEREMPUAN. Denyce Laurence Agung, caleg Partai Nasdem berpose bersama pendukungnya usai berbincang soal pentingnya keterwakilan perempuan di parlemen.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Politisi Partai Nasdem, Denyce Laurence Agung menyambut positif kampanye yang dilakukan aktivis perempuan dalam rangkaian Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day. Kampanye “Suara untuk Perempuan” dinilai Denyce sangat membantu para politisi perempuan yang tengah berjuang untuk masuk di parlemen.
Seperti diketahui, Denyce adalah caleg Partai Nasdem untuk Dapil Ujungbulu, Ujungloe, dan Bonto Bahari. Putri pengusaha besar di Bulukumba ini mengaku banyak sekali mendapatkan masukan dan aspirasi sejak aktif keluar masuk rumah warga di dapilnya. “Saya belajar banyak dari suara rakyat. Mereka benar-benar membutuhkan wakil yang konsisten mau membela dan memperjuangkan hak-hak mereka,” tutur Denyce.
Sebagai perempuan muda, Denyce sangat percaya diri bisa membawa misi-misi kemanusiaan demi memperjuangkan nasib rakyat Bulukumba.
Isu-isu perempuan, menurut Denyce harus menjadi prioritas. Persoalan kesehatan, pendidikan, dan layanan dasar erat kaitannya dengan perempuan. “Harus kita akui, perempuan cukup peka dengan persoalan-persoalan seperti ini. Sudah saatnya, parlemen kita diwarnai lebih banyak perempuan yang duduk di dalamnya,” tegas Denyce. (rls)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!