Denyce Usung Semangat Saling Berbagi dan Membantu Sesama

“Hidup Lebih Berarti dengan Berbagi dan Bersedekah”

BULUKUMBA — Denyce Laurence Agung makin dikenal masyarakat khususnya di wilayah Bontobahari, Ujung Loe dan Ujung Bulu. Selama masa kampanye, caleg Partai Nasdem ini tidak pernah berhenti menyapa warga dan keluar masuk rumah-rumah penduduk. Baginya kesempatan bertemu dengan masyarakat adalah ‘kekayaan’ yang membuatnya lebih berbahagia.
Masa kecil Denyce dihabiskan di Bulukumba. Putri dari Agung Sucipto dan Chenny, pengusaha Bulukumba yang dikenal banyak membantu masyarakat ini, merupakan alumni SDN 2 Terang-terang. “Saat TK saya bersekolah di TK Bhayangkari,” ujarnya kepada RADAR SELATAN. Sementara SMP di SLTP Negeri 1 Bulukumba.
Bagi Denyce, Bulukumba adalah ladang pengabdian. Meski ia kemudian melanjutkan pendidikan di Makassar dan sempat kuliah di China, istri dari Adi Dottoro, owner Elity Gym ini selalu memikirkan apa yang bisa ia lakukan untuk kampung halamannya, Bulukumba.
Satu hal yang selalu Denyce lakukan setiap kali bertemu warga adalah menyebarkan semangat saling berbagi dan membantu sesama. Inilah yang membuat setiap orang merasa dekat dengan Denyce yang dikenal aktif dalam kegiatan dan aktvitas sosial. “Berkorban untuk orang lain adalah berkah karena itu berarti Tuhan masih memberi kita kesempatan untuk berbuat baik,” katanya. Denyce merasakan betul kedamaian dalam hatinya ketika berbagi dengan sesama. Apalagi disertakan dengan niat yang tulus untuk membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi.
Saat berkunjung ke warga, Denyce merasakan betapa masyarakat di tingkat bawah sangat membutuhkan perhatian pemerintah dan legislatif. Jika terpilih duduk di DPRD Kabupaten Bulukumba, Denyce akan mengawal regulasi pro rakyat yang lebih berpihak kepada masyarakat bawah. Denyce juga sudah menyiapkan sejumlah program yang diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat saat ini. (rls)