Beranda Gowa Diduga Korban Lakalantas, Anggota Polisi Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan

Diduga Korban Lakalantas, Anggota Polisi Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan

Rabu, 15 Juli 2020, 16:45 WITA
Keterangan Foto : Lokasi penemuan mayat anggota Polisi di bawah selokan.

GOWA, RADAR SELATAN–Salah seorang anggota Polisi yang bertugas di Kepolisian Sektor (Polsek) Pallangga Polres Gowa diduga meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas).

Korban yang diketahui bernama Ipda Indri Sirajuddin ini diduga mengalami kecelakaan di Jalan Abdul Muthalib Dg Narang, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Gowa pada Rabu 15 Juli 2020 pagi.

Kapolsek Somba Opu, Kompol Jamaluddin yang berada di TKP membenarkan bahwa korban memang merupakan salah seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Pallangga.

“Menurut informasi korban lakalantas adalah anggota dari Polsek Pallangga. Unit Lakalantas Polres Gowa juga sudah mengevakuasi kendaraan dan membawa mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar,” ujarnya.

Jamaluddin juga menambahkan, saat ini petugas lakalantas telah melakukan olah TKP untuk mengetahui persis kronologi lakalantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Sementara itu, Muh Tahir, salah seorang warga sekitar menerangkan bahwa korban ditemukan didalam selokan dengan kondisi tertimpa motor dan sudah tidak bernyawa.

“Saya tahu ada korban meninggal jatuh tertimpa motornya itu sekira pukul 06:00 Wita. Saya dipanggil salah satu warga yang pertama kali melihat korban, namun saat melihat korban mengenakan senjata api (Senpi), kami tidak berani mengevakuasi korban,” kata Muh Tahir.

Mengetahui hal tersebut Muh Tahir langsung menghubungi Polsek Somba Opu dan Unit Lakalantas Polres Gowa. (*)