Dikabarkan Paket Pak Dokter, Andi Utta: Tidak Benar

BULUKUMBA, RADAR SELATAN – Nama bakal calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf akhir-akhir ini menjadi salah satu figur yang paling sering dibincangkan. Hal itu lantaran pemilik amaly Group sedang gencarnya mencari calon wakilnya.

Bahkan, Gerindra memberikan sinyal kuat untuk mengusung kader terbaik pada Pilkada Bulukumba 2020. Bahkan Gerindra yang akan mengusung kadernya yakni Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) disebut akan memaketkan dr Isradi F Syafruddin (Pak Dokter).

Mereka disebut sebagai pasangan potensial yang akan diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto itu.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin menyebut mereka merupakan kader yang cukup kuat bertarung di Pilkada Bulukumba. Hal itu katanya sesuai hasil pemetaan kekuatan partai.

“Kami di gerindra memang lagi berusaha menyatukan kedua figur tersebut tapi tentu semua kembali kepada calon masing-masing apakah mereka jadi berpaket atau memilih jalan masing-masing, semua tentu punya hitungan tetapi secara pribadi saya sangat mendukung langkah penyatuan kedua figur tersebut,” katanya, Minggu 21 Juni 2020.

Sementara itu, Andi Muchtar Ali Yusuf yang dihubungi Radar Selatan, menegaskan hal tersebut tidak benar. “Tidak Benar,” singkatnya melalui pesan WhatsApp.

Terpisah, Tim Keluarga Andi Utta, Andi Faizal Achmad menegaskan jika informasi tersebut adalah tidak benar, apalagi nama dr Izradi Syafruddin tidak masuk dalam jajaran nama yang disurvei sebagai calon Wakil Andi Utta.

“Itu Hoax  lagian tidak ada komunikasi dari Tim apalagi ke Andi Utta soal paket, dan soal wakil itu nanti dibahas bersama oleh partai koalisi,” terangnya. (Faj).