Beranda Bulukumba Dirgahayu Bhayangkara Tanpa Dihadiri Kapolres

Dirgahayu Bhayangkara Tanpa Dihadiri Kapolres

Rabu, 1 Juli 2020, 20:00 WITA
POTONG TUMPENG. Pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Bulukumba, Kompol Syarifuddin.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta tidak hadir pada acara Peringatan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 yang digelar Polres Bulukumba di Aula Mapolres, Kamis, 1 Juli 2020.

Diketahui, Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta belum bisa hadir pada kegiatan tersebut lantaran masih dalam masa isolasi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar pasca ditetapkan sebagai pasien positif Covid-19.

Sehingga pada kegiatan tersebut, Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin mewakili kapolres dalam melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur terhadap peringatan Dirgahayu Bhayangkara yang kini memasuki tahun ke-74.

Pada kesempatannya, Wakapolres menyampaikan bahwa dengan umur institusi kepolisian yang telah memasuki 74 tahun ini, ia berharap agar kinerja kepolisian semakin maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari kita bekerja secara maksimal dalam menjaga Kamtibmas, dan bekerja sama dengan pemerintah agar pandemi Covid-19 ini dapat teratasi,” imbaunya.

Selain itu, salah satu rangkaian kegiatan yang tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut, juga digelar bagi-bagi sejumlah sepeda dan satu unit sepeda motor kepada anggota polres maupun wartawan yang hadir.

Pembagian dilakukan secara acak dengan pencabutan kupon undian, nama yang muncul pada kupon yang tercabut maka ia berhak atas hadiah berupa sepeda dan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama. (ewa/has