Drop Usai Pemilu, Anggota KPPS Salassae Meninggal Dunia

by

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Suharni (30 tahun), warga Dusun Batutujua, Desa Salassae, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba meninggal dunia, Selasa, 30 April 2019. Almarhumah adalah anggota KPPS di TPS 5 di Desa Salassae. Suharni meninggalkan seorang suami dan dua orang anak.

Suami korban, Safar Abadi mengatakan, istrinya mulai sakit-sakitan usai perhelatan pemilihan umum (Pemilu) 17 April lalu.
“Semenjak selesai bertugas di TPS istri saya bolak-balik rumah sakit. Kondisinya yang drop membuatnya harus diinfus selama berhari-hari di rumah sakit,” katanya, saat ditemui di kediamannya, Selasa, 30 April 2019.

Sementara itu Ipar korban, Hj. Nuraeni menuturkan segala pengobatan sudah dilakukan oleh pihak keluarga.

“Bahkan hari ini (Selasa) rencana kami mau rukiyah, namun beberapa menit sebelum dirukiyah dia meninggal,” tuturnya.
Bukan hanya itu duka keluarga almarhumah semakin bertambah, pasalnya di hari yang sama kakek korban yang datang melayat juga menghembuskan nafas terakhirnya.

Salah seorang warga, Nurafiah menambahkan, menurut informasi tidak lama kakek korban setelah memeluk cucunya yang terbujur kaku dia pingsan.

“Kakek korban ini pingsan setelah melihat cucunya yang terbujur kaku, selama beberapa menit ditunggu sadar namun tidak sadar akhirnya dilarikan ke Puskesmas Salassae, tidak lama di puskesmas, kakek korban tersebut juga meninggal,” tuturnya.

Sekadar informasi Kakek korban tersebut adalah Baco (80 tahun) warga Dusun Panasa, Desa Swatani, Kecamatan Rilau Ale. Baco merupakan ayah dari ibu almarhumah, jenazah kakek korban kemudian dibawah pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. (ria/has)

Loading...