Radar Selatan

Bulukumba

Dukungan Warga Ujungloe untuk Andy Roy Terus Mengalir 

BERPOSE. Caleg Partai Hanura, Muhammad Syahran Affandi alias Andi Roy, Dapil (Ujungbulu, Ujungloe dan Bontobahari), saat berpose dengan para pendukunganya.
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Kontestasi pesta demokrasi lima tahunan sudah didepan mata. Konstelasi politik kurang lebih sebulan menjelang hari H, mulai terasa.
Kampanye mulai marak dilakukan. Ada yang sengaja mendatangi warga, ada pula yang memang dipanggil oleh warga.
Seperti Muhammad Syahran Affandi alias Andi Roy. Pemiliki Warkop Bang Andy itu, justru lebih sering dipanggil oleh warga. Seperti salahsatu kegiatannya di Dusun Allu, Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Rabu,20 Maret 2019.
Pengiat sosial di Bulukumba itu telah dirindukan warga untuk berkunjung, sosoknya yang santun dan suka menolong orang disebut layak mewakili rakyat di panggung Parlemen.
Dalam kunjunganya itu, Andy sapaan akrabnya tidak banyak berjanji, namun memastikan kerja-kerjanya nanti murni untuk rakyat.
”Saya tidak mau janjiki, tapi saya bukan orang seperti kacang lupa kulitnya. Semua kerja-kerja saya nanti saya abdikan untuk rakyat,” kata Andy.
Saat ini Andy Roy merupakan Caleg Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) nomor urut 11 meliputi Dapil 1, yakni Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bontobahari. (faj/ris/B)
—————–

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!