DWP Kepulauan Selayar Kolaborasi Bersama KSK Berbagi dengan Kaum Dhuafa

SELAYAR, RADAR SELATAN – Dalam rangka menyongsong Nuzulul Qur’an di Bulan Ramadan 1441 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar kolaborasi dengan komunitas Sahabat Kita (KSK) turut berbagi dengan para kaum dhuafa dengan memberikan paket makanan jadi untuk menu buka puasa, Jumat (8/5/2020).

Giat tersebut berlangsung di Jalan RA. Kartini depan Rumah Dinas Sekda Kepulauan Selayar, yang dimulai pada pukul 16.30 hingga jelang buka puasa.

Selain sejumlah anggota DWP, tampak hadir juga sejumlah anggota Komunitas Sahabat Kita yang turut membagikan paket tersebut. Diketahui KSK itu adalah sebuah group WA yang berdiri sejak dua tahun lalu dan diketuai oleh Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si yang juga sebagai Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani melalui pesan Whatsapp mengatakan bahwa kegiatan yang dikolaborasikan dengan KSK, juga merupakan salah satu realisasi program kerja DWP yang sekaligus mendukung visi Kabupaten Kepulauan Selayar yaitu terwujudnya masyarakat maritim yang sejahtera berbasis nilai agama dan budaya.

“Kegiatan ini juga bermakna meningkatkan ketaqwaan seluruh anggota DWP kepada Allah SWT serta meningkatkan semangat beribadah Khususnya bersedekah, terlebih di bulan Suci Ramadan. Yakinlah jika kita selalu berdoa dan berbuat baik untuk orang lain insya Allah akan membalasnya dengan kebaikan. Semoga Allah SWT meridhoi kegiatan ini dan menghindarkan kita dari segala musibah,” tulis Asniar Marjani. (IM/Has)