Edy Manaf Nyatakan Sikap Maju di Pemilihan Ketua DPW PAN Sulsel

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — H Andi Edy Manaf,  menyatakan diri siap untuk maju sebagai calon ketua umum (ketum) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PAN untuk periode 2020-2025

Menurut Edy Manaf Keputusan untuk maju sebagai calon ketum PAN Sulsel di Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V, diambil setelah mempertimbangkan aspirasi dan  dukungan dari kader dan simpatisan PAN.

“Bismillah saya maju pada Muswil PAN, alhamdulillah saya baru saja mendaftar sebagai calon formatur muswil pan yang ke lima,”jelasnya Selasa 30 Juni 2020.

Edy Manaf yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulsel, dari Dapil Bulukumba-Sinjai, lebih jauh menjelaskan, keiginannya untuk maju pada Muswil PAN Sulsel, tidak lain sebagai bentuk kecintaannya terhadap PAN, dalam rangka mewakanfkan diri untuk membesarkan PAN di Sulsel.

“Semua kandidat tentu memiliki cita dan tujuan yang sama terhadap partai, yakni ingin membesarkan. Kita serahkan ke pemilik suara nantinya,”ujarnya.

Sekedar diketahui, Edy Manaf adalah mantan Ketua DPD PAN Bulukumba, selama dua periode, dari tangan dinginya PAN pada periode 2014-2019, berhasil mendudukkan enam kadernya di DPRD dan berhak atas kursi Wakil Ketua DPRD Bulukumba.

Dikanca perpolitikan Sulsel, Edy Manaf kemudian berhasil duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi PAN. (*)

Diketahui. Panitia Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan membuka pendaftaran calon Ketua DPW PAN periode 2020-2025 mulai Rabu 24 hingga 30 Juni 2020.