Empat Bacabup Jajaki Koalisi

by
PETA POLITIK. Empat bakal calon bupati bertemu berbincang terkait peta perpolitikan di Kabupaten Bulukumba di salah satu kafe di Makassar.  

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Pergulatan komunikasi politik sejumlah figur bakal Calon Bupati Bulukumba terus dilakukan untuk menjajaki kemungkinan paket.

Seperti baru-baru ini terlihat, empat bakal Calon Bupati Bulukumba yakni Andi Muttamar, Kahar Muslim, Muh. Ramli Lantara dan H. Andi Rasyid Sarehong bertemu di salah satu kafe di Kota Makassar.

Pantauan RADAR SELATAN, keempatnya bertemu dalam suasana santai, sambil membincang kondisi peta politik Bulukumba. Keempatnya juga saling menyemangati dan support.

Ditemui sela-sela pertemuan itu, Rasyid Sarehong mengatakan, pertemuan itu dalam rangka menyamakan presepsi dan visi tentang keBulukumbaan. Meski sama-sama memiliki niatan pada Pilkada 2020, namun tak membuat komunikasi terbatas, bahkan komunikasi politik harus kian intens dilakukan agar terjadi kesamaan gerak dalam memenangkan pertarungan.

“Kalau disebut pertemuan kemarin itu adalah konsolidasi untuk membuat poros baru yah bisa saja. Yang pada intinya siapapun dari kami berempat dapat partai dan resmi mendaftar kita harus saling support,” katanya, Senin, 11 November 2019.

Hal senada juga disampaikan, Kahar Muslim, mantan calon Bupati Bulukumba ini mengatakan, sampai saat ini seluruh figur pada posisi yang sama yakni sebagai bakal calon dimana semuanya masih sibuk bertarung dalam mendapatkan kendaraan yakni rekomedasi partai politik.

“Tentu saya juga akan mengukur diri dan peluang. Yang pasti pertemuan itu dalam rangka meneguhkan komitmen kebersamaan untuk melihat kebaikan Bulukumba, kami ini memiliki niatan yang sama, niatan yang baik. Samakin banyak kita bersama dalam berjuang maka semakin mudah juga kita menggapai tujuan,” paparnya. (faj/has)

Loading...