Radar Selatan

Bulukumba

Gerakan “Lima” untuk H Kardi Terus Menguat jelang Pencoblosan

Jelang pemungutan suara dukungan terus mengalir untuk H Kardi

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Lagi 22 hari jelang pemungutan suara pada 17 April 2019 mendatang, dukungan masyarakat melalui gerakan pilih “Lima” H Suwardi terus menguat di berbagai daerah yang berada di Dapil I Bulukumba.

“Jadi gerakan lima disematkan untuk H Kardi. Partai Nasdem nomor lima dan H Suwardi berada di urutan ke lima. Dan alhamdulillah Gerakan lima terus berkumandang jelang pemungutan suara,”tukas Andi Rijal, salah satu tim pemenangan H Kardi, Selasa 26 Maret 2019.

Diakui, kurang dari sebulan pemungutan suara, dukungan untuk H kardi terus mengalir, hal itu terlihat dari intensitias undangan silaturahmi yang terus berdatangan dari warga.

“Alhamdulillah sakin banyaknya, bukan kita mencari titik simpul suara, tapi masyarakatlah yang mengundang, dalam sehari bisa sampai 10 kunjungan,”tambahnya.

Menyikapi hal itu, H Kardi semakin optimis mampu melenggang ke kursi DPRD Kabupaten. Iapun menegaskan, kehadirannya di Nasdem untuk menambah jumlah kursi partai besutan Surya Paloh itu.

“Kami hanya bisa berkeyakinan dan berusaha semaksimal mungkin, memang saat ini dukungan terus mengalir. Tapi semuanya kita serahkan kepada Allah SWT, Dialah yang menentukan mana yang terbaik untuk hambanya,”ujarnya.

Tak lupa, H Suwardi kembali mengigatkan agar masyarakat tidak mudah goyah dalam menentukan pilihan lantaran adanya iming-iming uang dan hal-hal lain yang tidak diatur dalam UU Pemilu.

“Mari kita lawan bersama Money politik, jangan mau suara kita dibeli. Pilih yang mana nyaman di hati ta dan sesuai kriteria yang anda sukai,”paparnya.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!