Beranda Pilkada Gerindra Resmi Usung Anir-Lutfi, Iwan Aras: Pangkep Target Utama Prabowo

Gerindra Resmi Usung Anir-Lutfi, Iwan Aras: Pangkep Target Utama Prabowo

Sabtu, 29 Agustus 2020, 22:29 WITA

PANGKEP, RADAR SELATAN – Jelang pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakl Bupati peserta Pilkada 2020 di KPU, Partai Gerindra mengeluarkan rekomendasi format B1 KWK untuk 10 kabupaten/kota. Salah satunya untuk Kabupaten Pangkep, di mana Gerindra mantap mengusung Andi Nirawati- Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).
“Hari ini saya ditugaskan Pak Prabowo untuk menyerahkan Rekomendasi dan B1 KWK DPP Partai Gerindra untuk Anir- Lutfi di Pangkep. Pesan Prabowo jelas Ingin menjadikan Pangkep sebagai basis perjuangan Gerindra di masa depan dengan memenangkan Pilkada ,” ujar Andi Iwan Aras Ketua DPD Gerindra Sulsel di Hotel Claro, Sabtu malam 29 Agustus 2020.

Gerindra melihat Pangkep adalah daerah potensial yang kaya akan sumber daya alam. Baik perikanan, pertanian maupun industri serta potensi wisata bahari. “Tapi ironisnya, rakyatnya miskin bahkan termasuk kabupaten termiskin kedua di Sulsel,” urai Ketua Kadin Sulsel tersebut.

Advertisement

Andi Iwan Aras yakin, Anir-Lutfi mampu merebut kepercayaan dan hati nurani rakyat Pangkep. Sehingga agenda pembangunan ke depan akan lebih baik di bawah kepemimpinan Anir -Lutfi. ***