Guru SD Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

GOWA, RADAR SELATAN — Warga Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa digegerkan penemuan mayat perempuan bernama Inara Bulan binti Arif (47).
Korban yang ditemukan oleh warga pada Minggu, 20 Oktober 2019 di BTN Aura Blok D1 Nomor 17 Pallangga sekitar pukul 08.00 Wita ini dibenarkan oleh pihak Polres Gowa.
Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, mayat perempuan tersebut diketahui berprofesi sebagai guru honorer di SD Inpres Galangan Kapal 1 Kecamatan Tallo Makassar.
Adanya penemuan mayat ini kata Tambunan berawal saat warga mencium bau tak sedap dari rumah korban. Beberapa warga kemudian mendobrak pintu dan mengecek tiap ruangan kemudian ditemukan korban terlentang dalam kamar mandi.
“Tim Indentifikasi Polres Gowa bersama Tim Medis dari Puskesmas Pallangga sudah melakukan pemeriksaan terhadap korbannya,” katanya.
Dari hasil pemeriksaan tersebut lanjut Tambunan, Tim Medis Puskesmas Pallangga dan Identifikasi dari pihak Polres Gowa tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.
“Mayat korban dibawa ke RS Bhayangakara untuk dibersihkan. Selanjutnya akan dibawa ke kampung halaman di Kabupaten Sinjai untuk dimakamkan oleh pihak keluarga,” lanjutnya.
Sementara itu ia menambahkan, bahwa pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Namun, pihak kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan terkait kasus ini. (hen/has)