H Askar HL dan Pemuda Bulukumba Deklarasi Pemilu Damai

by

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Caleg DPR RI, H Askar HL, menghadiri deklarasi damai bersama sejumlah tokoh pemuda Bulukumba, yang berlangsung di Bundaran Pinisi, Rabu, 3 Oktober 2018.

Pada acara tersebut mereka mengangkat tema deklarasi, “Menolak paham radikalisme dan anti pancasila dan mewujudkan pemilihan legislatif , presiden dan wakil presiden yang aman, damai tahun 2019″.

Kepada RADAR SELATAN tokoh pemuda yang ikut dalam deklarasi tersebut, Ferdi Ansar mengatakan, kegiatan ini untuk mendorong atau mengajar para pelajar yang masuk kategori pemilih pemula untuk lebih berpartisipasi dalam pemilu nantinya.

“Alhamdulillah respon adik-adik pelajar dan mahasiswa dari beberapa kampus di Bulukumba sangat baik dan ikut serta untuk menhadiri deklarasi ini,” kata Ferdi.

Sementara itu, Ketua Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Bulukumba, H Askar menharapkan agar dengan deklarasi ini mendorong para pelajar untuk tidak golput bahkan memberikan suaranya pada pergelaran pesta demokrasi nantinya.

“Saya menyempatkan diri untuk ikut dalam deklarasi pemilu damai yang dilakukan oleh para pemuda, pelajar dan mahasiswa di Bulukumba,” singkatnya. (one/ris/b)
———

Loading...