Beranda Ragam H Kardi Menggalakkan Bantuan Untuk Korban Bencana Jeneponto

H Kardi Menggalakkan Bantuan Untuk Korban Bencana Jeneponto

Selasa, 5 Februari 2019, 10:27 WITA

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID– Bencana alam yang menimpa sejumlah wilayah di Kabupaten Jeneponto, menyisahkan cerita pilu bagi korban. Masih adanya korban yang belum sepenuhnya tersentuh bantuan membuat sejumlah pihak tergerak untuk menggalakkan bantuan.

H Suwardi alias H Kardi salah satunya, pemilik rumah makan dan resto kampung nelayan ini menginisiasi penggalangan bantuan untuk korban bencana. Setidaknya beberapa hari melakukan penggalangan bantuan, berhasil mengumpulkan sejumlah pakaian layak pakai dan sembako.

Advertisement

“Alhamdulillah bantuan ini atas partisiapasi dari masyarakat khususnya Kecamatan Bonto Bahari. Ada satu mobil bak terbuka bantuan yang akan kita kirim. Semoga bisa meringankan sedikit beban saudara kita yang ada di Jeneponto,”harapnya.

Rencananya, Selasa 5 Februari 2019 siang nanti, bantuan tersebut akan disalurkan ke lokasi bencana bersama bantuan masyarakat dari kecamatan lainnya yang ada di Bulukumba. “Bantuan ini rencana akan dikumpul dulu di masjid raya, lalu teman teman dari pejuang subuh yang akan mengantar langsung,”jelasnya.