Hamzah Pangki Janji Gedung Kesenian

by
BERFOTO. Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba dua periode, Hamzah Pangki berfoto bersama usai mengikuti pertunjukan Teater Kampong di Penjara Tua, Minggu, 20 Oktober 2019.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba dua periode, Hamzah Pangki berjanji membangun gedung kesenian bagi seniman di Butta Panrita Lopi. Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan di pertunjukan Teater Kampong di Penjara Tua, Minggu, 20 Oktober 2019 di Jalan Jenderal Sudirman.

Hamzah Pangki mengatakan, gedung kesenian akan diwujudkan dalam 100 hari kerja jika dirinya terpilih menjadi Bupati Bulukumba. Gedung kesenian yang dibidik yakni Gedung Juang 45 yang akan direhab.

“Saya akan buat gedung kesenian sehingga kita akan meninggalkan bangunan tua (Penjara Tua) ini,” katanya.

Pertunjukan Teater Kampong merupakan rangkaian HUT ke-40. Malam kesenian di awali dengan lagu qasidah yang dibawakan UKM Seni Appa Sulapa STAI Algazali Bulukumba, dan pertunjukan puncak yakni Drama Doti.

Sejauh ini, Hamzah Pangki masih sibuk menjajaki tahapan penjaringan di partai politik, dimana para figur masih fokus untuk berburu partai politik sebagai kendaraan.

“Apalagi tak ada satu parpol yang cukup kursi untuk mengusung calon, semuanya harus berkoalisi, masih dinamis, masih lama dan masih panjang perjalanan dan semua calon belum ada paket karena berburu partai. Semua masih berpeluang dan masing saling menjajaki,” paparnya. (jar/has)

Loading...