Heboh Perselingkuhan di Jeneponto, Polisi, Istri, dan Oknum TNI Masih Rumpun Keluarga

  • Whatsapp

JENEPONTO, RADAR SELATAN — Bripka He dengan Serda Ha bersitegang. Usai oknum TNI itu diduga kedapatan berhubungan badan dengan istri Bripka He berinisial H.

Namun, setelah ditelusuri lebih dalam, perempuan H dengan Serda Ha punya hubungan keluarga yang dekat antar keduanya. Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir membenarkan hubungan keduanya itu.

Read More

“Istri dari polisi itu (H) bersepupu dengan anggota kami (Serda Ha). Kalau di Jeneponto itu namanya sepupu dua kali. Sedangkan pelaku (Bripka He) juga punya hubungan keluarga semua,” katanya kepada wartawan, Jumat (15/5/2020).

Informasi sementara yang dihimpun, kejadian bermula saat Bripka He datang ke rumahnya di BTN Kalokolasa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Sesampainya di sana, Bripka He melihat satu unit motor jenis trail terparkir di depan rumahnya. Dia pun curiga, ada motor pria parkir di depan rumahnya. Selama ini He memang tugas di Makassar.

Lampu di rumahnya dalam keadaan mati dan pintu utama tidak terkunci. He pun masuk ke rumah secara diam-diam.
Setelah masuk ke dalam kamar utama dan mencoba mengintip, dia menemukan istrinya sedang berhubungan badan dengan pria lain.

Bripka He pun naik pitam. Senjata api jenis revolver miliknya diledakkan. Istrinya dan pria idaman lain yang juga oknum TNI itu berusaha merebut senjata tersebut, namun gagal. Akhirnya, istrinya dan Serda Ha jatuh tersungkur ke lantai akibat tembakan dari Bripka He.

Atas dugaan perselingkuhan tersebut, Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah, enggan berkomentar banyak. Sementara pelaku penembakan telah diamankan dan dimintai keterangan oleh Propam.

“Kejadian ini adalah masalah pribadi. Tidak ada hubungannya dengan institusi maupun kesatuan. TNI dan Polri tetap solid serta bersinergi menjaga situasi keamanan tetap stabil dan kondusif,” kata Ferdiansyah. (Ishak)

 

 

Penulis : | Editor :

Related posts