Radar Selatan

Politik

Jadi Rival, Caleg Milenial ini Saling Menguatkan Hadapi Pileg 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID – Dua caleg milenial, Masing-masing Andi Roy Caleg Partai Hanura dan Asrafil Budiano,Caleg Partai Demokrat, saling menguatkan kerja politik menghadapi Pileg.
Ditemui di salah satu warkop, keduanya terlihat akrab dalam membincang kondisi perpolitikan jelang pelaksanaan Pileg. Baik Asrafil dan Andy, keduanya saling mengevaluasi kerja mesin politik. Meski bertarung pada daerah pemilihan yang sama, namun mereka berkomitmen untuk menciptakan iklim perpolotikan yang kondusif.
Kepada Radar Selatan, Andy Roy mengatakan, sisa waktu jelang pemungutan suara dimaksimalkan untuk membangun komunikasi ke masyarakat. Selain itu, komunikasi dengan rival politiknya juga dilakukan.
“Kita saja yang nyaleg komunikasinya bagus apalagi masyarakat jangan ada yang bersentuhan. Yang harus kita lawan bersama adalah money politik di lapangan, soal dukungan masyarakat saya kira itu ada rezekinya masing-masing,” ujarnya.
Asrafil Budianto mengatakan, Pemilu 2019 yang akan dihelat pada17 April mendatang, menjadi ajang pemantasan diri bagi seluruh caleg untuk mendapatkan dukungan masyarakat dengan cara pertarungan ide dan gagasan.
“Semua caleg pasti ada caranya masing-masing untuk mendapatkan dukungan masyarakat. Yang salah jika menghalalkan segala cara, politik uang sangat merusak kualitas demokrasi, masyarakat harus melawan itu,” ajaknya.
Sekedar diketahui, Andy Roy merupakan Caleg Hanura nomor urut 11 sedang Asrafil Budianto merupkan Caleg Partai Demokrat nomor urut 7, keduanya menjadi rival di daerah Pemilihan ujungBulu, ujungloe dan Bontobahari. (faj/ris/B)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!