Jelang Pilkades, Polsek Bulukumpa Intensifkan Patroli

BULUKUMBA,RADAR SELATAN — Personel Polsek Bulukumpa gencar melaksanakan blue light patrol atau patroli keliling. Kegiatan itu dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas menjelang Pilkades serentak Maret mendatang.

Seperti yang dilakukan Sabtu, 8 Februari lalu. Dalam setiap kesempatan, tim patroli dipimpin Kanit Provos, Aiptu Muhammad Basri  mengimbau masyarakat tetap menjaga kerukunan antar warga menjelang pelaksanaan Pilkades.

“Patroli dialogis dan sambang ke warga juga merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Polsek Bulukumpa kepada masyarakat terkait Pilkades nanti. Ini sebagai langkah memberikan rasa aman dan nyaman, karena ada beberapa desa yang akan melaksanakan Pilkades,” katanya, Minggu 9 Februari.

Kapolsek Bulukumpa, AKP Budiawan menambahkan, kondisi kamtibmas di Kecamatan Bulukumpa secara umum sangat kondusif. Namun segala kemungkinan tetap butuh pemantauan dan antisipasi.

“Untuk menjaga kondisi tetap terpelihara dengan baik, kita tingkatkan patroli dialogis dengan sambang warga dan sambang calon kades,” ujarnya. (ria/man)