Beranda Politik JMS Setia Bersama Hamas

JMS Setia Bersama Hamas

•  Penulis : | Jumat, 29 Mei 2020, 9:12 WITA

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Konstalasi arah paket sejumlah bakal calon Bupati, turus bergulir, hingga kini sudah ada dua paket yang disebut telah resmi akan berdampingan di Pilkada Bulukumba.

Keduanya adalah, H Askar-Arum Spink dan Tomy Satria-Andi Makkasau. Nama lainnya yang juga telah menyatakan sikap untuk barpaket yakni Jamaluddin M Syamsir dan Andi Manttampawali Alias Andi Ungko, selain itu juga ada nama Hamzah Pangki-Andi Murniaty Makking, dan selanjutnya Andi H Muchtar Ali Yusuf. namun hingga kini masih dalam proses penjajakan calon wakilnya.

Advertisement

Jamaluddin M Syamsir, salah satu bakal calon Bupati, yang dikonfimasi, mengatakan saat ini ia masih tetap setia bersama Andi Manttampawali yang tak lain adik Bupati Bulukumba.

” DPP PKS malah sudah menetapkan JMS-Hamas juga berkarya sebagai bakal calon Bupati dan Wakil,” jelasnya, Kamis 28 Mei 2020.

Sedang untuk partai, selain tetap fokus pada Golkar, dua partai lainnya yang sedang proses lobi yakni PKS dan Berkarya, jika ketiga partai tersebut berkoaliasi maka dipastikan paket JMS-Hamas akan melanggeng maju di Pilkada.

“Masih haqqul yakin di Golkar karena rujukan terakhirnya pasti hasil survei, saya lebih tinggi dari figur lainnya jika mengacu pada survei awal,” katanya.

Hanya saja, lanjut dia, pihaknya enggan mengklaim partai namun lebih pada keyakinan dan optimisme meraih partai tertentu. Soal pertarungan sejumlah bakal calon untuk mendapatkan partai, itu adalah hal yang wajar dan sah sah dalam perpolitikan.

“Pasti akan jadi pertarungan diantara beberapa kandidat tapi biar kita liat diakhir ketika rekom keluar atas nama pasangan siapa. Biar tunggu sampai tahapan pendaftaran supaya yang lebih dominan muncul itu ide dan gagasan,” terangnya. (faj/ris