Beranda Bantaeng Kajari Bantaeng Pimpin Kerja Bakti di Bantaeng

Kajari Bantaeng Pimpin Kerja Bakti di Bantaeng

Jumat, 26 Juni 2020, 21:46 WITA

BANTAENG, RADAR SELATAN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bantaeng Dedyng Wibiyanto Atabay memimpin apel dan kerja bakti dalam rangka peringati Hari Bakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020.

Kerja bakti itu dihadiri ratusan personil, baik dari Kejaksaan sendiri, Polres Bantaeng, Kodim, BPBD, Satpol PP dan Damkar, Dinsos, Tagana, DLH, Relawan siaga bencana, relawan lain, serta masyarakat.

“Kegiatan tersebut dimulai dari ujung jalan nangka, jalan rambutan, jalan pepaya hingga selesai di Samping Kantor BRI Kartini Bantaeng,” kata Kasi Intel Kejari Bantaeng, Budi Setyawan, Jumat, 26 Juni 2020.

Dijelaskan pula bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial guna membentuk dan membangun rasa empati, jiwa sosial dan gotong royong.

“Terutama pasca bencana banjir di Kabupaten Bantaeng. Selain itu kegiatan ini mendukung Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan masyarakat dalam masa pemulihan bencana banjir,” tuturnya.

Terpisah, Kajari Bantaeng, Dedyng Wibiyanto Atabay menjelaskan bahwa hal ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bakti Adhyaksa. Rencananya bakal ada agenda selanjutnya, namun tentunya sesuai dengan protokol Covid-19.

“Kita agenda selanjutnya belum tahu, tapi yang pasti kedepan akan ada baksos, ajangsana paling ke panti asuhan. Yang memungkinkan saja di masa ini. Apalagi kerumunan massa belum diperbolehkan untuk saat ini,” kata dia.