Kapolsek Manuju Bantu DU TNI-Polri Peduli Dampak Covid-19

GOWA, RADAR SELATAN–Kapolsek Manuju, Ipda Jamaluddin bersama jajaran Polsek Manuju ikut membantu dapur umum (DU) TNI-Polri Peduli Dampak Covid-19.

Bantuan yang diberikan Kapolsek Manuju berserta jajarannya yakni ratusan ekor ayam dengan total berat daging sebanyak 90 Kg.

Bantuan tersebut diberikan pasca Polsek Manuju memanen ayam peliharaan yang diternak beberapa Minggu yang lalu.

Keberhasilan jajaran Polsek Manuju hingga dapat memanen ternak ayam tersebut berawal dari inisiasi Kapolres Gowa AKBP Boy Samola untuk dapat membangun kandang ayam guna mendukung logistik di Dapur Umum dimasa Pandemi Covid-19 kemudian direalisasikan oleh Kapolsek Manuju.

“Kami dapat memanen hasil ternak ayam ini berkat arahan bapak Kapolres Gowa sebulan lalu untuk dapat melakukan terobosan dengan mendirikan kandang ayam guna mendukung Dapur Umum TNI/POLRI dan alhamdulliah hasilnya hari ini Rabu, 27 Mei 2020 dapat kami sumbangkan,” kata Ipda Jamaluddin, Kamis , 28 Mei 2020.

Hampir sebulan lamanya DU TNI-Polri tersebut beroperasi selama Covid-19. Ribuan warga telah merasakan pembagian makan siap saji yang dikelola oleh Polwan, ASN dan anggota Kodim 1409.

Terpisah, Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait penen ayam mengucapkan terima kasih karena seluruh anggota dapat bekerjasama dalam setiap tugas yang dilakukan.

“Tugas yang dilakukan ini untuk kepentingan orang banyak. Mudah-mudahan bermanfaat dan membantu masyarakat di tengah pandemi Corona,” singkatnya. (*)