Kedai 27 Sajikan Kopi Berkualitas dengan Harga Bersahabat

RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, GOWA — Choco Vulcano menjadi salah satu sajian kopi khas yang patut dinikmati di Kedai 27 Kabupaten Gowa.  Kedai yang terletak di Kompleks elit Citra Land, Jalan Tun Abdul Razak ini, menjadi pilihan tepat untuk menikmati suasana santai dan nyaman sembari menyeruput kopi.
Meskipun terletak di kawasan elit, namun anda tidak perlu khawatir soal buget. Harga kopi yang sediakan di kedai ini relatif murah dan terjangkau untuk semuakalangan.
Kedai 27 merupakan kedai dengan konsep kafe modern dan kekinian. Pengelolaannya dikemas bersahabat dan sasarannya segala usia. Segala fasilitaspun ada mulai WiFi, televisi, ruang ber-AC dan non-AC serta kawalan live musik setiap Jumat dan Sabtu.
Saat grand opening, Minggu 10 Februari kemarin, sejumlah pengunjung berbagai lapisan berdatangan. Para tamu pertama Kedai 27 ini mendapat suguhan ramah dari Owner Kedai 27, Wenda Ningsih dan para barista yang ada.
Widodo, selaku Kepala Cabang Indonesia Timur Kedai 27 menjelaskan, Kedai 27 di Kabupaten Gowa ini merupakan kedai ke-76 di Indonesia. “Kami ada di Surabaya, Palu, Banjarmasin, Pontianak, Sampot, Singkawang, Palembang. Dan khusus di Sulsel ini kami hanya ada di Gowa,” terangnya di sela-sela acara, kemarin.
Pria asal Surabaya ini pun menjelaskan keunggulan Kedai 27 beserta ikon-ikonnya. Yang jelas, kata Widodo, meski berada di kawasan elit Citra Land Celebes, namun apa yang disuguhkan untuk pelanggannya adalah cita rasa dan kualitas kopinya.
“Kami gunakan kopi lokal dengan cara pengolahan yang berkualitas. Dan uniknya, kami tetap tawarkan ke pelanggan dengan harga sangat terjangkau,” ujarnya.
“Jadi harga yang kami tawarkan adalah harga kedai dengan tempat yang berkelas kafe. Kami manjakan pelanggan kami dengan fasilitas ruangan ber-AC dan area bagi perokok. Ada WiFi, TV, dan areal parkiran yang luas,” tambahnya.
Dari segi rasa kopi yang disiapkan para barista, Widodo memberikan jaminan rasa. “Kualitas rasa kami jamin terbaik. Sebab Kedai 27 mengolahnya menggunakan mesin kopi hasil cipta karya sendiri dan kopinya kopi lokal. Yang jelas jika ingin tau mana minuman kopi berkualitas dan berkelas lihat dari karakter crema hasil olahannya. Dan kami punya karakter itu,” promo Widodo.
Harga kopi yang disuguhkan untuk pengunjung antara Rp 8.000 hingga Rp 18.000 per gelas. “Silahkan dicoba, pasti akan terus ke kedai kami ini. Apalagi kami puna kopi iconic seperti choco vulcano, perpaduan bubuk coklat dan kopi. Bukan hanya aromanya yang menggiurkan namun rasanya tiada tara,” katanya lagi.
Selain itu, varian minuman segar lainnya yang tak kalah nikmatnya, sepedrti strawberry squash dan lychee squash ini adalah favorit milenial. “Yang jelas harga yang kami tawarkan betul-harga kedai dan sesuai kantong anak kampus. Silakan merapat ke Kedai 27 dijamin rasa dan fasilitas memuaskan,” pungkasnya. (hen/man)