Kedapatan Bawa Sabu, Dua Perempuan Ditangkap Polisi


BULUKUMBA, RADAR SELATAN
— Sat Resnarkoba Polres Narkoba kembali menangkap dua orang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di BTN Bayu Perdana, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Kamis 28 Mei 2020, pukul 19.00 WITA.

Kasat Resnarkoba Polres Bulukumba AKP Hambali mengungkapkan, terduga pelaku SR (21) dan CK (23) yang keduanya berjenis kelamin perempuan dan berhasil ditangkap setelah dilakukan serangkaian penyelidikan berdasarkan informasi dari masyarakat di tempat kejadian perkara (TKP).

“Pada saat dilakukan penggeledahan, salah satu dari terduga mencoba membuang kemasan plastik bening ke selokan. Belakangan diketahui paket tersebut berisi kristal bening yang diduga narkotika golongan I jenis sabu seberat 0,27 g (nol koma dua puluh tujuh gram),” paparnya.

Menurut AKP Hambali, setelah dilakukan interogasi, kedua terduga pelaku mengakui bahwa barang bukti sabu tersebut mereka peroleh dari seseorang yang tidak mereka kenali yang berdomisili di Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba.

Diketahui, SR dan CK telah diamankan di Mako Polres Bulukumba, bersama dengan barang bukti yakni 1 satu buah plastik doubel klip yang berisikan kristal bening yang diduga narkotika golongan I jenis shabu dengan berat kotor 0,27 (nol koma dua tujuh) gram, dan satu unit kendaraan sepeda motor merk Honda Beat warna putih tanpa plat. (ewa)